Monday, June 10, 2013

Oh Siang Boloong

Mungkin apa saja yang akan saya tulis dalam kolom baru ini tidak begitu penting, tapi ini penting untuk saya ingat supaya segala hal yang pernah saya rasakan dan bayangkan tidak dimakan waktu, hilang entah kemana. Cerita ini hanyalah cerita dan imajinasi alam bawah sadar yang tidak sengaja muncul dalam tidur saya di siang hari yang bolong dan panas sekali. Jadi kemarin siang, saya sedang menikmati sebuah novel (tidak tahu siapakah pengarangnya, judul pun saya tidak tertarik untuk mengingatnya: tapi berhubung saya sedang bingung mau ngapain maka terpilih lah novel itu secara acak tanpa sengaja), sebenarnya tidak menikmati tapi hanya membaca belum satu paragraf saya baca, tidak sengaja saya sudah REM (rapid eye movement). Saya juga gak ngerti apa sebenarnya makna istilah REM itu. Hahah. Tidak sengaja tidur, tidak sengaja membaca. Terjadilah mimpi yang butuh logika untuk mencerna dan menjelaskannya. Mimpi siang bolong ini lebih rumit dari rumus fisika yang kasak-kusuk itu. ...###nganntuuuuuk

No comments: