Tuesday, September 2, 2014

Penyakit kronis!

Dari kosan tadi sudah pasang target mau ngabisin buku, jadi sanking tamaknya saya bawa buku bacaan sejumlah 3 buku, 3-3 nya adalah buku berat,bacaan berat! seberat traktor! Ini adalah target di rumah, sampai di perpustakaan kadang target bisa jadi berjalan mulus atau malah meleset 4000 mile. kata-kata  atau ini lah yang selalu menjadi pilihan yang selalu saya hindari tapi terjadi. Sengaja datang pagi-pagi, cari spot yang paling aman dan nyaman, duduk manis mulai baca buku! dari gaya baca buku saja saya sudah ada sugesti akan menutup mata. hahah. Selalu!!! mengapa begini, selalu kalau saya baca buku ilmiah yang berat yang sangat berniat untuk membaca dan bahkan saya menikmatinya tapi ujung-ujungnya ngantuk! Kenapa, hah??? Coba saja kalau baca novel, mata saya baik-baik saja, tidak ada penghalang sama sekali! Akhirnya ketiga buku sudah saya ganti untuk mengindari ngantuk dengan menukar buku bacaan, tetap saja tidak fokus karena sugestinya adalah mengantuk dan tidak masuk apa yang saya baca. Oh,,, apa ini setan??? Untuk menghindari rasa kantuk yang keterlaluan, akhirnya saya teringat untuk mencari halaman facebook salah satu dosen IAIN Ar Raniry yang tulisannya selalu dipuji oleh Professor saya disini. Sudah lama ingin menjumpai beliau ketika di Aceh hanya untuk menyampaikan salam dari Professor saya di sini, namun sayangnya tidak pernah terjadi! Saya kirim email ke email kantornya, juga gak dibalas, ke kantornya juga baru saja rupanya beliau baru saja pindah kantor, inisiatif lain adalah mencari di facebook siapa tau beliau aktif di media sosial itu. Saya ketik nama Amirul Hadi, banyak muncul pilihan, namun satupun bukan pilihan!


1 comment:

Siti Rahmah said...

semangat! kak nabila kawe. :D