Thursday, October 2, 2014

Jilbab Aku, Jilbab Mereka..Beda!!!!!

Siapa yang tidak suka dengan keindahan? Rapi, bersih, menyenangkan, enak dipandang, susah dibuang, enak diterawang. Sudah lama aku ingin menulis tentang jilbab, jilbab aku dan jilbab orang. Saya mau deskripsikan perbedaan pokok dan inti terlebih dahulu tentang perbedaan jilbab aku dan mereka. Sekarang pertanyaan besar saya sendiri adalah, ini urusan saya ngurusin jilbab orang? Bukan! Oke, saya penasaran dengan jilbab mereka yang selalu rapi dan menyenangkan untuk dilihat. Helo, aku sekarang tinggal di Kuala Lumpur sementara waktu di mana majoritasnya adalah muslim dan banyak yang berjilbab ( yang perempuan yaa bukan laki-laki maksud guwe . Diam-diam sekarang aku suka perhatiin perempuan, uisshh jangan husnudhon Iya, saya heran liat cewek-cewek di sini; mau langsing, setengah gendut, gendut, muda, setengah tua, sangat tua, cara pakek jilbabnya rapi, mbak! Saya suka perhatiin mereka lama-lama khususnya lagi dandanin jilbab setelah shalat 5 waktu, kemana-mana mereka rapiin jilbab gak salah kalau kondisi jilbab mereka di waktu pagi keluar dari rumah sampai sore atau malam nyampe rumah lagi adalah dalam keadaan sehat dan tetep rapi. Jilbab mereka pagi, sore dan malam tidak ada bedanya, tetap rapi dan anggun memesona. Mereka sangat peduli dengan kerapian jilbab mereka walau dalam keadaan bagaimana pun, kalau makek jilbab tetap bercermin mau di cermin atau pakai handphone. Asiiik! Saya??? Mau tau kerapian jilbab saya? Kondisi jilbab di pagi hari kayak baru aja dikejar kambing mau dikurban, kalau di sore hari gak da bedanya ah, sama ajah sedikit lebih parah, kondisinya kayak dikejar kerbau keserupan jin beranak 5! Boro-boro bercermin ketika makek jilbab, cukup dindinng dan perasaan menjadi cermin hatiku. Ambooiiii! oke sekalian dulu laporan gak jelas, eh saya lagi galau thesiss!! Ampuuuunnn. saya banyak kerjaaan!

No comments: